Minggu, 23 Februari 2014

Umur 23 Bulan sudah hobi SELFIE



 Foto: uk.celebrity.yahoo.com

KERANJINGAN selfie ternyata tidak hanya dialami orang dewasa. Aksi memotret diri sendiri itu bahkan sudah merambah anak-anak balita. Salah satunya adalah Aoife Belle. Putri penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia, Una Healy, tersebut sudah jago bergaya selfie pada usia yang belum genap dua tahun
Ya, Aoife Belle memang baru berusia 23 bulan. Bisa jadi bocah lucu itu adalah orang termuda yang berpose selfie. Sang mama pun bangga dengan kemampuan fotogenik Aoife Belle.
Kemarin Una mem-posting foto selfie terbaru buah cintanya dengan Ben Foden itu di akun Instagram miliknya. Dalam gambar tersebut terlihat Una memandang sayang Aoife Belle yang berpose dengan mengangkat kuas make-up sang mama. Una melabeli foto tersebut dengan kalimat, "Dia sudah jago selfie!"
Dalam smartphone Una terlihat foto Aoife Belle yang terpasang di bagian cover. Bukan tanpa alasan kalau Aoife Belle yang berulang tahun bulan depan begitu luwes bergaya selfie. Sebab, sang ibu memang doyan selfie. Una rajin memasang foto-foto selfie di berbagai jejaring sosial miliknya. (Daily Mail/c10/ca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar