Senin, 24 Februari 2014

Bukan Maksud ku :')



Selamat sore :’)

Langit tampak tak bercahaya ketika awan dan kawan hitamnya menyelimuti. Seperti keadaanku saat ini.
Jujur, aku tak ingin melakukannya (tadi) aku ingin menyapa mu seperti dulu. Tapi entahlah, apa yang menyebabkan aku melakukannya. Aku tak pernah ingin melakukannya, aku ingin seperti biasanya. Bukankah kamu juga menjahui ku ketika di sekolah ? kau menghindar dariku, lantas salah kah aku ikut menjauhi dirimu ?

Aku hanya tak ingin rasa bahagiamu terusak oleh keegoisanku. Lebih baik aku tak pernah bahagia jika ini membuatmu bahagia. Aku tak akan pernah menganggumu. Dan sepertinya memang itu mau mu. Aku pasrah.
Biarkan Tuhan yang mengatur segalanya. Tentang semua rasa, tentang semua pikiran, dan semua yang akan terjadi nantinya. Bukan salah mu :’)

Maaf telah membuatmu menjadi koraban keegoisanku. Memang harus pergi, pergi dan menghilang. Sudahlah, lupakan. Aku sayang kamu (kamu ArkElk) :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar