Rabu, 26 Februari 2014

AKU RA POPO

1374280942377955042Baru saja aku rehat dari rasa yang menguras itu, yang mencabik-cabik mimpi itu. Baru saja aku tenang dengan seulas senyum yang senyatanya. Ya..baru saja dan rasa itu kembali hadir dengan senyum yang memuakkan.

Aku mengerti, kamu pasti sangat suka berbincang dengannya, menghabiskan waktumu bersamanya. Iya, kalian sangat serasi. Senyum itu, tawa itu. Ah, iya, aku tahu betul itu bukan yang biasa tapi tak apa, lanjutkan saja. Aku tak apa…

Cinta itu datang karena terbiasa. Biasa ngobrol,biasa ketemu, biasa becanda, biasa iseng. Itu ‘kan yang kamu lakukan? Tapi tak apa, lanjutkan saja.

Aku tak apa meskipun aku harus kuyup. Aku tak apa meskipun harus berlama-lama sendiri. Sering menghela, sering membuat senyum palsu, sering berpura-pura menikmati bahagiamu, aku tak apa, lanjutkan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar